Jan 21, 2010

Berita dari Paypal Wishlist

Malam ini saya secara gak sengaja mendapatkan berita baik dan buruk sekaligus. Berita apa toh? Cuma mau sekedar sharing aja, ini mengenai program Paypal Wishlist, sebuah program promosi yang dilakukan Paypal.com beberapa waktu yang lalu via layanan komunitas Facebook. Apa berita baiknya?
Ini dia berita baiknya! Ternyata, mulai tanggal 20 Januari kemarin Paypal sudah mulai mengirimkan komisi kepada peserta program Paypal Wishlist. Saya sendiri tidak menyangka secepat ini karena sepengetahuan saya, batas akhir pengiriman komisi adalah 28 Februari mendatang dan saya pikir pihak Paypal, baru akan mulai melakukan pembayaran pada pertengahan bulan depan. Dan tanggal 21 Januari atau hari ini saya telah mendapatkan konfirmasi pembayaran dari pihak Paypal.

Ini dia Screen Shoot pendapatan program Paypal Wishlist:




Nah apa dunk berita buruknya? Ternyata Paypal membuktikan bahwa program promo yang mereka lakukan akhir tahun lalu itu bukan lah program scam. Jadi beberapa orang yang skeptis, asal ikut-ikutan seperti saya atau bahkan mereka yang sama sekali tidak tertarik untuk mengikuti program tersebut, gara-gara menuduh program tersebut scam… tentu menyesal.. hiks.. hiks…
Loh kok bisa disebut berita buruk? Ya itu dia! Saya hanya sekedar ikutan dan tentu saja males untuk mempromosikan program ini.. hasilnya? Saya cumin dapet mereferensikan kepada 30 orang dan tentu saja cuma dapet $30.. Hiks… andaikan saya bener-bener mau serius tentu bias dapet $100 ha ha ha.. dasar serakah .. dapet $30 gratis masih minta lebih…!

Jika anda telah mengikuti program ini dan belum menerima komisi di rekening Paypal anda, saya pikir ngga perlu kuatir karena PASTI anda akan mendapatkannya! Jika Anda tidak menerima email tersebut, kemungkinan karena komisi Anda memang belum diproses, atau anda tidak mengikuti prosedur program yang telah ditetapkan. Seingat saya ada klausul yang mewajibkan peserta untuk login ke akun Paypal sejak program Paypal Wishlist selesai hingga batas akhir pengiriman komisi. Jika memang Anda lama tidak melakukan login ke account Paypal anda, cobalah untuk melakukan login ke account Paypal Anda, siapa tahu duit gratis sudah menunggu disana he he he.

No comments: