Jan 19, 2010

Akhirnya.. I'm Back!!

Wuiih.. gak terasa hampir 2 tahun blog ini gak keurus... payah... spam dimana-mana!! Maaf buat teman-teman yang menyempatkan diri kasih komentar di blog ini dan tidak ada tanggapan sama sekali.. :sekali lagi maaf..
Kenapa lama sekali gak diurusi blog ini? Rasanya terlalu panjang untuk ditulis disini.. tapi yang jelas karena banyak urusan lain yang begitu menyita perhatian dan waku.. (he he jawaban klise!) Tapi yang jelas saya sudah kembali disini... dan mulai kembali menulis sedikit-sedikit.. kembali bisa menumpahkan sumpah serapah lagi.. he he he



Seorang teman sempat menanyakan "emang pensiun dari dunia maya mas?" Satu jawaban yang saya berikan "enggak!!" Lha terus selama ini kemana? ngapain aja?
Terus terang selama hampir 2 tahun ini saya tetap berkecimpung dunia maya walaupun tanpa sempat sekalipun ngurusi blog personal saya ini. Mengoptimalkan blog-blog dan web saya yang lain, dan juga ngurusi bisnis real yang saya rintis sejak 15 tahun yang lalu dan 2 tahun yang lalu hampir tenggelam ditelan bumi! Berat memang.. tapi harus saya lakukan.. dan sekarang pun bisnis saya baru dalam tahap recovery. Ah sudahlah.. terlalu banyak cerita malah ntar kembali keluar semua keluh kesah yang sebenarnya udah saya buang ke tong sampah!!! He he he...

Yang jelas sekarang saya cuma ingin melontarkan satu kalimat.. I'm back!
halah malah jadi seperti lagu punya Eminem he he he....

No comments: