Mar 3, 2010

Roy Suryo Tertangkap Kamera Melolong ditengah Sidang Paripurna

Indonesia.. ohh.. Indonesia. Kemaren saat sidang paripurna DPR yang berakhir dengan kericuhan, Roy Suryo, Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat dengan jelas tertangkap kamera televisi MetroTV melakukan tindakan tidak etis terhadap Ketua Pansus Angket Bank Century Idrus Marham saat membacakan kesimpulan pansus. Terus terang saya heran inikah cermin dari anggota dari sebuah partai yang selalu mengklaim paling santun???


Roy terlihat beberapa kali menyoraki dan melolong "Hu.. Hu... ..!" saat Idrus Marham sedang membacakan kesimpulan pansus di depan ruang sidang paripurna. Sambil tertawa dan melolong dengan enjoynya, Roy bolak-balik menyalakan dan mematikan microphone-nya untuk menyoraki Idrus. Mungkin Roy benar-benar sadar kalau sedang disorot kamera maka "aksi melolongnya seorang Roy Suryo" jadi tambah makin mantab dan meyakinkan. Hanya sayangnya kali ini kenapa Roy Suryo melolong dengan pakaian Jas lengkap dan berdasi, inilah yang mengurangi nilai akting Roy Suryo!

Karena aksinya yang sangat meyakinkan itu komunitas "Katakan Tidak untuk Roy Suryo!" di facebook makin gencar melancarkan cacian, makian dan rasa ketidaksenangannya terhadap tarsan dadakan satu ini! Selamat Roy! anda memang layak jadi wakil partai.. tapi bukan wakil rakyat!
Ada seorang teman yang pernah yang bilang "Mau pake otak berlawanan kehendak partai, mau ikut partai berlawanan akal sehat!"

No comments: