Feb 3, 2010

Heboh Perselingkuhan John Terry - Vanessa Perroncel

Kasus skandal sex di dunia olahraga kembali terjadi. Setelah kasus perselingkuhan pegolf Amerika Tiger Woods, giliran pemain sepakbola Inggris John Terry tercoreng kariernya gara-gara terungkap fakta bahwa bek Chelsea tersebut memiliki affair dengan Vanessa Perroncel, 33, seorang model pakaian dalam asal Prancis yang juga merupakan mantan kekasih Wayne Bridge, mantan rekan Terry di Chelsea. Keduanya disebut terlibat sex affair terlarang sejak September tahun lalu. Ironisnya Terry terpilih sebagai "Ayah Terbaik Tahun Ini" pada November 2009 lalu. Teman makan teman?

Kasus perselingkuhan tersebut mau tak mau akhirnya mengganggu konsentrasi Timnas Inggris dalam persiapannya menuju Piala Dunia 2010, karena mulai muncul perdebatan layak tidaknya Terry memegang ban kapten The Three Lions akibat kasus perselingkuhannya tersebut.



Yang lebih membuat heboh ternyata Terry ketahuan dua kali meniduri Vanessa dalam sepekan. Tanpa "pengaman" sehingga sang kekasih hamil, dan tentunya Terry sangat panik mengetahui kehamilan Vanessa. Dia takut publik mengetahui dirinya punya anak dari mantan kekasih Wayne Bridge, sahabatnya sendiri. Apalagi, Vanessa dan istrinya juga merupakan sahabat dekat. Dari informasi yang beredar Terry dan Vanessa akhirnya sepakat menggugurkan janin tersebut saat usianya sudah memasuki tujuh pekan. Proses aborsi dilakukan di sebuah klinik pribadi di London. Sebagai "hadiah" Terry memberikan uang 20 ribu pounds (setara Rp Rp 330 juta) pada Vanessa. Wow!! Namun hingga kini Vanessa Perroncel masih mengelak dengan adanya tuduhan tersebut.

No comments: